Pembukaan Pameran dan Penyerahan Piala Pemenang Kontes Bonsai

  • Oct 15, 2022
  • Admin Kim Bulu Kinasihi

Kim Bulu Kinasihi,- Kegiatan kontes dan pameran bonsai kali ini yang bertajuk "Bulu Bonsai Makmur" diselenggarakan dilapangan Desa Bulu Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, hari sabtu, 15 Oktober 2022 yang diketuai oleh salah satu anggota PPBI (Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia) Cabang nganjuk Kang Mas Slamet Waskito, Berjalan sangat meriah dan lancar.

Dalam kegiatan juga di hadiri oleh Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjoni, S.Sos, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., Sekda Nganjuk, Drs. Mokhamad Yasin, M.SI., Kepala Dinas Pertanian Nganjuk  Ir. Muslim Harsoyo, Serta President Direktur PT. Exindo 57 Jawa Timur, H.Panito. SE., dan turut hadir pula Forkopimcam Berbek diantaranya Camat Berbek, Ardiansyah Winardi, S.STP,M.Si., Kapolsek Berbek, Iptu Gatot Suwardi, SH., Danramil Berbek, Lettu INF Ma'ruf Wahyudi, dan Kepala Desa Bulu selaku tuan rumah dalam kegiatan ini. tak ketinggalan pula kehadiran seluruh anggota PPBI (Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia) Cabang Nganjuk, serta adik-adik Siswi SMK Negeri 2 Nganjuk dan seluruh warga masyarakat Desa Bulu, semakin menambah kemeriahan suasana sehingga bisa menumbuhkan kesan bahwa Bonsai itu memang indah dipandang serta memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi mereka yang bisa menjiwai atau memiliki jiwa seni.

Dalam sambutanya, Bapak Agus Suwanto selaku Kepala Desa Bulu juga mengucap banyak terimakasih atas suport dan dukungan yg diberikan sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini demikian juga dengan Kang Mas Slamet Waskito selaku Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Kontes dan Pameran Bonsai, juga mengucap banyak terimakasih pada para tamu undangan yang t'lah hadir. Serta pihak-pihak terkait yang telah mensuport dan mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan ini. terutama para sponsor yg ikut andil dalam kegiatan ini, serta berterimakasih pada Pemerintah Desa dan seluruh warga Masyarakat Desa Bulu, yg juga ikut serta dalam mensukseskan kegiatan PAMERAN LOKAL BONSAI The Spirit of Flourish SEKTOR NGANJUK BARAT dilapangan Desa Bulu Kecamatan Berbek ini. https://youtu.be/tZ6fWHeij3Y